Warga Bireuen Serang Nasi Serbu





Berita Nyata, Bireuen – Makanan merupakan kebutuhan sehari – hari bagi manusia untuk memenuhi kelangsungan hidup. Sejumlah Masyarakat  Bireuen rela antri untuk memebeli nasi murah serba enam ribu yang disajikan oleh pedagang nasi di kawasan Jalan Andalas Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Pantauan Berita Nyata Sabtu, 05/12/2015, Pukul 19.30. Wib. Puluhan pembeli rela antri untuk membeli nasi murah yang ada disepanjang jalan tersebut. Puluhan gerobak tertata rapi menyajikan makanan nasi yang harganya hanya enam ribu rupiah.

Para pembelipun dari berbagai kalangan mulai Orang Tua, Pemuda dan Bahkan Anak – Anak. Nasi murah serba enam ribu saat ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bireuen dikarenakan harganya begitu murah dan enak.

Teuku Saryulis Warga Desa Geudong – Geudong Kecamatan Kota Juang Bireuen kepada Berita Nyata mengatakan dengan hadirnya Nasi Murah Serba Enam Ribu dirinya merasa sangat terbantu dikarenakan tidak perlu banyak mengeluarkan dana begitu besar untuk membeli sebungkus nasi.







“Hadirnya nasi ini bisa membuat kita hidup hemat disaat perekonomian dibireuen semakit sulit, hanya enam ribu rupiah saja kita bisa mendapatkan sebungkus nasi dengan berbagai menu pilihan. Biasanya harga nasi bungkus mencapai Tiga Belas Ribu Rupiah ada juga yang Lima Belas Ribu Rupiah.








Tidak hanya warga Bireuen, Warga yang singgah dari luar daerahpun meminati nasi serba enam ribu ini dikarenakan harganya murah, halal dan aman untuk dikosumsi.

Editor : Echo Apps
Foto    : Ipay

0 Response to "Warga Bireuen Serang Nasi Serbu"

Post a Comment