Jalan Laksamana Malahayti - Kuala Raja Bireuen Rawan Kecelakaan

Berita Nyata, Bireuen - Sejumlah Jalan di Bireuen mengalami kerusakan disejumlah titik, Potensi kerusakan jalan ini dapat mengakibatkan tingkat kecelakaan berlalu lintas semakin besar.










Salah satunya terlihat di Jalan Laksamana Malahayati / Kuala Raja Bireuen yang rusak dan berlubang dibeberapa titik. Jalan yang berlubang tersebut banyak dilintasi oleh para pengguna jalan.

Pantauan Tim Berita Nyata. Sabtu, 05/12/2015. Pukul, 16.10. Wib. kerusakan jalan dibeberapa titik sangat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berkendaraan dan rawan kecelakaan. Kerusakan jalan terdapat disepanajang jalan Laksamana Malahayati/Kuala Raja Bireuen yang menuju ke Pantai Ujung Blang Bireuen. 







Beberapa kendaraan yang melintas harus memperlambat laju kendaraan karena lubang yang ada di badan jalan akan mengakibatkan kendaraan rusak dan terhindar dari kecelakaan.

Indra warga Bireuen mengatakan bagi pengguna kendaraan yang melintasi jalan tersebut harus berhati hati untuk menghindari kecelakaan dikarenakan banyak jalan yang berlubang disejumlah titik dan rusak parah. 


"Cukop jai warga yang rheut keudroe bak jalan nyoe. Pulom malam, jalan ruhung bak jalan hana deuh takaloen. Meunyoe ujeun ka lage kubang disinoe.



Menurut Indra kerusakan jalan tersebut sudah lama terjadi namun, sampai saat ini belum ada penanganan serius dari pihak terkait. Ia berharap jalan tersebut segera diperbaiki atau ditambal agar arus kendaraan lancar dan normal.





Lubang dijalan tersebut ada yang mencapai luasnya dua meter dan dalamnya 8 centimeter. Ketika musim hujan turun jalan yang berlubang akan digenangi air dan sangat membahayakan pengguna jalan. Selain rawan kecelakaan jalan yang rusak dan berlubang juga menghambat aktivitas warga.

Mudah - mudahan pihak terkait segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak terjadinya kecelakaan.

Editor : Echo Apps
Foto   : Ipay 

0 Response to "Jalan Laksamana Malahayti - Kuala Raja Bireuen Rawan Kecelakaan"

Post a Comment