Final Obama Market Cup II Dibanjiri Oleh Ribuan Penonton.



Berita Nyata. Bireuen - Pertandingan Final antara PSLS Lancok vs Persikat Juli pada Turnament Sepak Bola Obama Market II Cup yang dimenangkan oleh PSLS Lancok lewat drama adu pinalti disaksikan oleh ribuan penonton. Pertandingan yang berakhir 2-2 dalam waktu normal dan 5-4 lewat drama adu pinalti  dilapangan Blang Asan Matang Geulumpang II Kecamatan Peusangan Bireuen berhasil membawa PSLS Lancok menjadi Juara.



Ribuan pasang mata pencinta sepak bola dari berbagai daerah dengan sangat antusias menyaksikan laga tersebut. Fans dari kedua tim terus memberikan semangat bagi tim kesayangannya serta mereka turut masuk lapangan disaat gol tercipta.

Aiyub salah satu Fans dari PSLS Lancok mengatakan dirinya sempat masuk lapangan disaat pemain PSLS Lancok menciptakan gol. Hal ini dilakukan hanya untuk meluapkan kegembiraaan.

Sementara itu Raju Fans dari Persikat Juli mengatakan disaat terjadinya gol pertama bagi Persikat Juli dirinya dan beberapa Fans Persikat Juli lainnya juga merayakan gol tersebut dengan berlari memasuki lapangan. Hal ini dilakukan hanya untuk merayakan gol yang dicetak oleh Raja Para bagi tim Persikat Juli melalui titik putih.

Amatan Tim Creative Berita Nyata Rabu Petang 09/12/2015. Laga Final Turnamen Sepak Bola Obama Market II Cup antara PSLS Lancok vs Persikat Juli berlangsung sangat menarik, Ribuan Penonton memadati lapangan pertandingan bahkan sebahagian penonton harus rela menyaksikan pertandingan dengan memanjat pagar lapangan. Tak ada kerusuhan pada laga tersebut, Pertandingan berjalan lancar dan aman. Ribuan penonton juga dimanjakan dengan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

PSLS Lancok berhasil menjadi juara pada Turnamen Sepak Bola Obama Market II Cup 2015.


Editor ; Echo Apps
Foto    : Ipay
Lokasi : Lapangan Blang Asan Bireuen
Event  :  Turnamen Sepak Bola Obama Market II Cup 2015.


0 Response to "Final Obama Market Cup II Dibanjiri Oleh Ribuan Penonton."

Post a Comment