Bupati Bireuen Dampingi Wakil Gubernur Aceh di Makam Wali Nanggroe


Berita Nyata,Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat berziarah dan menggelar Doa bersama di Makam Wali Nanggroe Tgk, Muhammad Hasan Ditiro. Bertempat di Meureu, Indra Puri, Aceh Besar. Kamis 03/12/2015.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat yang juga merupakan Wakil Gubernur Aceh Tgk, Muzakir Manaf. Wakil KPA Pusat Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak, Tgk, Darwis Jeunieb, Ketua Fraksi Partai Aceh Kautsar, Ketua DPRA Tgk, Muharuddin, Ketua MUNA Pusat Tgk, Ali Basyah, Bupati Bireuen Ruslan M Daud, dan Bupati Pidie Aiyub Abas serta seluruh Simpatisan PA beserta KPA Se Aceh.


Dalam sambutannya didepan khayalak ramai Muzakir Manaf yang sering disapa Muallem mengatakan momentum peringatan hari ini merupakan salah satu sejarah peninggalan Almarhum Wali Nanggroe yang tak bisa dilupakan.


Muallem menambahkan jangan pernah melawan keputusan Wali Nanggroe dan jaga selalu apa yang diamanahkan oleh Wali Nanggroe.

Doa Bersama dan Tahlilan di Makam Wali Nanggroe juga turut dihadiri oleh masyarakat setempat yang ingin memanjatkan doa.

Editor : Echo Apps
Foto   :  Akun Resmi FB Ruslan M Daud

0 Response to "Bupati Bireuen Dampingi Wakil Gubernur Aceh di Makam Wali Nanggroe"

Post a Comment