Martial Ajak Masyarakat Doakan Tragedi Prancis

PARIS – Striker Prancis, Anthony Martial, menanggapi peristiwa teroris yang mengguncang kota Paris pada Jumat malam 13 November 2015. Melalui akun Twitter-nya ia menuliskan ajakannya kepada masyrakat untuk sama-sama mendoakan korban dalam peristiwa tersebut.
Dalam tragedi tersebut setidaknya 150 orang dikonfirmasi tewas akibat beberapa serangan yang terkoordinasi di beberapa daerah Prancis. Saat ini, Kota Paris dinyatakan dalam keadaan darurat karena diperkirakan akan ada serangan susulan sewaktu-waktu.
Dalam pertandingan semalam, suara ledakan terdengar dari luar Stadion Stade de France pada menit 17 setelah pertandingan dimulai. Salah satu ledakan terjadi di pintu gerbang J stadion ketika seseorang melakukan bom bunuh diri yang menewaskan tiga orang pendukung.
Seperti dilansir Sportsmole Jumat (14/11/2015). Les Bleus dijadwalkan menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada Selasa 17 November 2015. Dilaporkan rencana tersebut dibatalkan lantaran Prancis sedang berada dalam situasi siaga.

0 Response to "Martial Ajak Masyarakat Doakan Tragedi Prancis"

Post a Comment