Juang Paradise Expedition Digelar




Pemerintah Kabupaten Bireuen bekerja sama dengan IOF menggelar Juang Paradise Expedition, 20-22 November 2015. Kegiatan itu akan dilepas Bupati Bireuen, Ruslan M. Daud, di Pendopo setempat, Jumat (20/11/2015) pagi. Ketua Panitia Acara AKP Syamsul SH kepada media, Kamis (19/11/15) menyampaikan, 

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bireuen ke-16, yang sebelumnya tidak sempat di lakukan.

"Hari ini panitia sedang menguji kelayakan atau memeriksa mobil, untuk persiapan besok, agar para peserta saat menempuh rute tidak terkendala, apalagi menempuhkan perjalanan yang sangat menantang.

Adapun yang di check List di bagian mobil seperti, Kondisi Winch, kondisi Sling, dan 2 buah 3,25T Shackles, 1 buah Strap pendek (Pohon) 1 Buah srap panjang ( Min.6m) 1 buah Snatch Blok serta perlengkapan perlengkapan lain yang dibutuhkan oleh kendaraan.

35 Unit Ofroad direncanakanakan ikut dalam Juang Paradise Expedition kali ini. Pesertanya selain dari daerah, juga ada yang dari Jakarta, bahkan luar negeri yaitu dari Malaysia.

Peserta dari daerah diantaranya, Wakil Bupati Bireuen, Mukhtar Abda,Kapolres Bireuen AKBP Muhammad Ali Khadafi, Dandim 0111 Bireuen, Kapolres Takengon beserta Wakil, Bupati Calang beserta Sekretaris Daerah dan Kepala BNPB Kota Banda Aceh.


Juang Paradise Expedition yang Akan Dilaksanakan di Bireuen melewati Rute Salah Sirong - Krueng Meusagop.


Foto : Yudi Wbc Via FB

0 Response to "Juang Paradise Expedition Digelar"

Post a Comment