Medel Ingin Tularkan Kesuksesan di Cili ke Inter Milan

Gary Medel menjadi salah satu faktor kesuksesan tim nasional (timnas) Cili menjuarai Copa Amerika 2015. Gelandang bertahan tangguh yang kerap bermain keras itu pun berharap kesuksesan itu bisa ditularkan saat bersama klubnya, Inter Milan.
Pemain berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan tahun ini merupakan tahun yang tak terlupakan, seusai berhasil membawa negaranya menjadi penguasa Amerika Selatan. Sang pemain pun berharap kesuksesan itu berlanjut bersama I Biscione.
Saat ini Inter memang tengah bersaing untuk memperebutkan gelar juara Serie A, mengingat mereka masih berada di posisi runner-up liga, dengan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, Fiorentina. Mereka hanya berbeda agsresivitas gol.
“Memang sangat luar biasa, tahun yang tak terlupakan dengan Cili setelah memenangkan Copa America. Kami tahu kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Serikat sangat sulit , namun target kami melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia,” ungkapnya seperti dikutip Football-Italia.
“Saya selalu bermain dengan Inter dan sangat aktif. Kami masih harus banyak berkembang. Di liga perjalanannya masih panjang. Para pendukung menunjukkan cinta mereka di stadion dan saat mereka bertemu saya di jalan, jadi mereka membuat saya bahagia,” tambahnya.

0 Response to "Medel Ingin Tularkan Kesuksesan di Cili ke Inter Milan"

Post a Comment