Tottenham Hotspur menang telak 4-1 atas West Ham

Tottenham Hotspur menang meyakinkan dengan angka 4-1 atas sesama klub London, West Ham, dalam pertandingan Liga Primer, Minggu 22 November.
Harry Kane membuka gol kemenangan Spurs pada menit ke-20 dan menambah satu gol lagi di babak kedua. Dua gol lagi untuk klub London utara itu dicetak oleh Toby Alderweireld dan Kyle Walker.
Tim tamu mencetak satu gol balasan lewat Manuel Lanzini ketika pertandingan tinggal tiga menit lagi, namun sudah amat terlambat bagi klub London timur tersebut untuk mengejar ketinggalan.
Spurs sejak awal tampak mendomininasi permainan dan Kane hampir saja mencetakhak-trick namun tendangannya pada akhir babak pertama melebar ke luar gawang. Kemenangan dalam pertandingan derby London ini sekaligus menyamakan rekor Spurs sebelumnya dengan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Primer.
Sebelumnya Tottenham dan West Ham sama-sama memiliki 21 angka dari 12 pertandingan namun kini keduanya terpisah tiga angka dan Spurs hanya berjarak dua angka dari posisi keempat Liga Primer, yang juga dipegang oleh klub London utara, Arsenal.
Posisi keempat Liga Primer menjamin tempat untuk lolos ke Liga Champions musim mendatang. Kedua gol Kane saat melawan West Ham ini tampaknya sekaligus menjawab pertanyaan di seputar penampilannya setelah sempat hanya mencetak satu gol dalam 13 pertandingan Tottenham di semua kejuaraan.
Hal itu amat berbeda dengan penampilannya yang mencetak 31 gol dalam musim lalu namun kini Kane sudah mencetak sembilan gol di Liga Primer.

0 Response to "Tottenham Hotspur menang telak 4-1 atas West Ham"

Post a Comment