Jalan santai dan family gathering berlangsung meriah dan sukses di Bireuen

Kegiatan Jalan santai dan family gathering dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-51 berlangsung meriah dan sukses di Bireuen Minggu (22/11//2015).



Jalan santai dilepas Bupati Bireuen H Ruslan M Daud di halaman Meuligoe setempat Minggu pagi, diikuti ratusan peserta dari sejumlah instansi di Bireuen. Peserta jalan santai yang berasal dari petugas di 18 Puskesmas di Kabupaten Bireuen, dari Rumah Sakit Dr Fauziah, anggota Kodim,Yonif 113/Jaya Sakti, dari Dharma wanita, anggota PKK, Anak2 Sekolah ,Masyarakat serta sejumlah instansi lainnya.




Para peserta melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia serta finish di Meuligoe Bireuen, jalan santai tersebut menyediakan puluhan doorprize antara lain, 4 unit sepeda, peralatan memasak, kompor gas, kipas angin, payung serta sejumlah hadiah menarik lainnya.




Tampak hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud, Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp, Assisten I Setdakab Bireuen, Drs Murdani, Assisten II Setdakab Bireuen Raden Yus Rusmadi ST,  Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Mukhtar MARS, unsur Forkopimda, Kepala BPJS Kabupaten Bireuen, staf Ahli Bupati Bireuen, sejumlah kepala SKPK, camat serta anggota Dharma Wanita dan PKK Kabupaten Bireuen.

0 Response to "Jalan santai dan family gathering berlangsung meriah dan sukses di Bireuen"

Post a Comment