Valentino Rossi Menjadi Rider Terpopuler Musim Ini

Trentekno.com –  Pada ajang MotoGP 2015 ini menyisahkan sebuah cerita yang sangat dirasakan oleh seluruh Rider dan pencinta MotoGP dimanapun. Khususnya bagi Valentino Rossi dimusim ini adalah musim dimana drama trio Spanyol yang masih memiliki luka baginya dan seluruh pencinta MotoGP dapat menilainnya sendiri.
Meskipun tidak menjadi Juara Dunia MotoGP musim 2015, The Doctor tetap menjadi sang juara dihati para fans MotoGP khususnya para pendukung Valentino Rossi. Pembalap asal Italia ini saat ini tengah berada diposisi teratas sebagai Rider terpopuler dimusim ini.
Dikutip pada halaman resmi MotoGP, Selasa (17/11/2015). Valentino Rider berada diurutan pertama dengan raihan 35% Mention. Dan dimedia sosial fb dan Twitter tenyata The Doctor dikecaukan penggunanya sebanyak 32 kali perjam, atau satu kali per menitnya.
Sementara Juara Dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo berada dibawah rekan setimnya Valentino Rossi dengan raihan 33% Mention. dan disusul oleh pembalap Spanyol Marc Marquez 15 Mentions.
The Doctor memang menjadi bahan sorotan disemua media cetak dan media sosial sebab insiden yang menimpanya dengan pembalap honda Marc Marquez di Sepang, Malaysia. Akan Tetapi, hal itu tampaknya hanya berpengaruh dengan Rossi saja karena popularitas Marquez terbukti tak banyak berubah.

Ketika MotoGP membuka voting yang akan menjadi juara Dunia MotoGP 2015 di GP Valencia pada saat itu dengan hastag #ForzaVale sukses mengungguli hashtag milik Lorenzo #VamosJorge.

0 Response to "Valentino Rossi Menjadi Rider Terpopuler Musim Ini"

Post a Comment