Inter Puncaki Liga Seri A Italia


MILAN - Inter Milan pesta gol Stadion Giuseppe Meazza saat menjamu Frosinone, Senin (23/11) dini hari WIB. Empat gol yang dicetak I Nerazzurri membuat mereka naik ke puncak klasemen.

Bermain di depan pendukung sendiri, Inter mendapat tekanan dari Frosinone diawal laga. Pertandingan Baru berjalan sembilan menit, Samir Handanovic sudah dipaksa bekerja keras. 

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah terjadi di menit ke-26 melalui aksi Jonathan Biabiany. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Di babak kedua, Inter makin mendominasi permainan. Mereka mencetak tiga gol tambahan yang lahir dari kaki Mauro Icardi (53"), jeison Murillo (87") dan Marcelo Brozovic (90"). 

Dengan kemenangan tersebut, Inter naik ke puncak klasemen dengan nilai 30 atau berselisih dua angka dari Napoli di posisi kedua dan Fiorentina di urutan ketiga.


Susunan pemain kedua tim
Inter Milan: Samir Handanovic; Alex Telles, Jeison Murillo, Miranda, Yuto Nagatomo; Geoffrey Kondogbia, Jonathan Biabiany, Felipe Melo; Muro Icardi, Stevan Jovetic, Adem LJjic.

Frosinone: Nicola Leali; Roberto Crivello, Leonardo Blancha, Modibo Diakite, Aleandro Rosi; Mirco Gori, Danilo Soddimo, Luca Peganini, Paolo Sammarco;Daniel Ciopani, Nicolas Castillo.



0 Response to "Inter Puncaki Liga Seri A Italia"

Post a Comment