Brooklyn Beckham Turut Hantarkan Inggris Menang di Laga Amal Bersama Sang Ayah

Gelar Laga Amal, Brooklyn Beckham Main Setim Dengan Sang Ayah, David Beckham


Gelar Laga Amal, Brooklyn Beckham Main Setim Dengan Sang Ayah, David Beckham

Smeaker.com – Pada hari Sabtu (14/11/15), Brooklyn Beckham, yang bukan lain adalah putra dari legenda sepak bola, David Beckham rupanya memiliki bakat yang cukup luar biasa seperti sang ayah. Hal tersebut terbukti dari kepiawaiannya dalam mengolah sikulit bundar diatas lapanga.
Dalam laga amal yang digelar untuk Unicef kontra Rest of The World, Brooklyn Beckham sukses mengantarkan kemenangan bagi Britania Raya. Dalam pertandingan tersebut, Brooklyn Beckham tergabng dalam satu klub bersama ayahnya, David Beckham dan sukses memenangi pertandingan dengan skor 3 – 1.
Sejak awal, laga berjalan sangat sengit. beberapa kali Britania Raya & Irlandia yang dinahkodai David Beckham di lini tengah menekan Rest Of The World yang dipimpin oleh Luis Figo.
Akhirnya pada menit ke-12 Paul Scholes berhasil mencetak gol keunggulan Britania Raya & Irlandia. Memanfaatkan umpan yang diberikan Beckham, Scholes berhasil membobol gawang mantan rekan satu timnya di Manchester United, Edwin van der Sar.
Beberapa menit berselang, Scholes berhasil mendapatkan peluang, tapi ia memilih untuk mengoper ke rekan satu timnya, Ryan Giggs. Namun sepakan mantan penyerang timnas Wales itu berhasil dimanfaatkan Van der Sar.
Gelar Laga Amal, Brooklyn Beckham Main Setim Dengan Sang Ayah, David Beckham
Hingga turun minum, tidak ada gol yang terjadi. Skor tetap 1-0 untuk keunggulan Britania Raya & Irlandia pimpinan Sir Alex Ferguson.
Pada menit ke-62, Michael Owen yang menggantikan Peter Crouch untuk Britania Raya mendapatkan peluang memanfaatkan sepak pojok Beckham. Namun sepakannya masih bisa diselamatkan lini belakang Rest of The World.
Satu menit berselang, melalui skema serangan balik, David Beckham mengirimkan umpan jauh kepada Scholes yang langsung mengrimkan umpan ke Owen yang ada di depan gawang. Tanpa ampun, Owen berhasil mencetak gol kedua keunggulan timnya.
Pada menit ke-66, Dwight Yorke berhasil mencetak gol untuk Rest of The World. Memanfaatkan umpan London Donovan, mantan striker The Red Devils itu berhasil memperkecil kdudukan menjadi 1-2.
Owen kembali mencetak gol pada menit ke-86. Memanfaatkan umpan Beckham, Ashley Cole berhasil melepaskan tendangan yang mengarah ke Van der Grouw. Namun mantan kiper Manchester United itu salah mengantisipasi bola dan Owen berhasil mengkonversi kesempatan itu menjadi gol.
Hingga peluit tanda pertandingan usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Britania Raya & Irlandia.

0 Response to "Brooklyn Beckham Turut Hantarkan Inggris Menang di Laga Amal Bersama Sang Ayah"

Post a Comment