Raul Gonzalez Bisa Kembali ke Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sampai mengatakan bahwa Raul merupakan sosok penting dalam sejarah Real Madrid, setelah sang pemain memutuskan pensiun belum lama ini.
Raul baru saja memainkan laga resmi terakhirnya ketika ia membawa New York Cosmos menang 3-2 di final kompetisi NASL dan terbuktis bisa menjadi juara.
Eks pemain Spanyol itu akan selalu diingat sebagai salah satu pemain Real Madrid yang paling berjasa dalam membuat klub dikenal di seluruh dunia, berkat produktivitasnya di depan gawang.
Perez lantas mengatakan pada laman resmi klub: “Raul adalah figur penting dalam sejarah Real Madrid di beberapa tahun belakangan. Ini adalah salah satu perpisahan terhadap pemain legendaris di sejarah klub. Saya bangga bisa melihatnya memenangkan gelar juara terakhir.”
“Untuk semua fans Real Madrid. Raul akan terus dan selalu menjadi contoh atas kerja keras, kejujuran, dan kemampuan untuk menghadapi kekalahan dan seseorang yang amat punya hasrat tinggi terhadap sepakbola.”
“Ia sudah memenangkan 16 gelar juara dengan seragam klub dan komitmennya di Real Madrid sungguh luar biasa.”
“Contoh yang Anda berikan akan selalu dikenang di Real Madrid, di manapun Anda berada, Anda tahu bahwa pintu kami selalu terbuka untukmu, karena selama bertahun-tahun, Anda menghidupkan legenda Real Madrid dan Anda juga tahu bahwa Anda adalah seorang legenda.”

0 Response to "Raul Gonzalez Bisa Kembali ke Real Madrid"

Post a Comment