Ambisi Besar Suzuki Musim Depan

SHIZUOKA – Team Principal Suzuki Ecstar, Davide Brivio, buka-bukaan soal target timnya musim depan. Brivio mengaku pihaknya menargetkan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales meraih podium secara konsisten tahun depan. Suzuki siap bersaing layaknya tim pabrikan lain dengan motor GSX-RR teranyar.
Suzuki yang sempat vakum dari MotoGP pada akhir 2011, akhir comeback di musim 2015 bersama Espargaro dan Vinales. Sayang, Suzuki kerap tampil angin-anginan, terutama saat race. GSX-RR versi 2015 jelas masih jauh dari kompetitif. Espargaro dan Vinales sendiri masing-masing mengakhiri musim di peringkat 11 dan 12.
“Tentu kami harus mematok target yang ambisius musim depan. Kami harus tampil layaknya tim pabrikan. Ya, konsisten meraih podium tahun depan merupakan impian kami. Namun, target konkret kami adalah selalu mendekati posisi enam besar, tak hanya beberapa kali dan tak hanya di sirkuit-sirkuit tertentu,” kata Brivio, disadur dari Motorsport, Kamis (19/11/2015).
“Jika semua peningkatan performa yang kami lakukan di tes pasca musim beberapa waktu lalu menunjukkan hasil menjanjikan, maka pasti akan ada kesempatan bagus. Meski begitu, hal ini baru akan terbukti di seri pertama nanti. MotoGP Qatar 2016 akan sangat krusial bagi kami,” urainya.

0 Response to "Ambisi Besar Suzuki Musim Depan"

Post a Comment