Kabupaten Bireuen Terima Penghargaan Bebas Malaria Dari Menteri Kesehatan RI





arenadaerah.blogspot.com, Bireuen - Kabupaten Bireuen yang kini berusia 16 tahun mendapatkan penghargaan bebas malaria dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Nila F. Mouluk Spm di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (27/11/2015) malam dalam rangka hari Kesehatan Nasional ke 51.



Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan RI dr. Nila F Mouluk  Bidang  Kesehatan dalam rangka hari Kesehatan Nasional ke 51. Bupati mengatakan Alhamdulillah Di Usia ke 16 Tahun Kabupaten yang kita Cintai Bersama yang berjulukan Kota Juang mendapatkan penghargaan bebas malaria dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

“Kabupaten Bireuen berhasil mendapatkan penghargaan sertifikasi Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan RI dalam rangka HKN Ke 51,”

Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat Kabupaten yang kita cintai bersama, yang selama ini telah menjaga kebersihan di lingkungan masing – masing, sehingga penyebaran penyakit Malaria diwilayah Kabupaten Bireuen dapat diberantas.

Sementara itu Bupati Bireuen Menambahkan Melalui Kabag Humas Dan Protokoler Farhan Hussen SE,MM Menyampaikan “. penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bireuen dan Ini dapat diraih berkat kerjasama antara masyarakat dengan Pemerintah dalam rangka menuntaskan malaria di Kabupaten Bireuen, Disamping itu juga, ia berharap penghargaan tersebut terus dipertahankan sampai kapanpun, menurutnya karna untuk memperoleh penghargaan tersebut tidak mudah didapatkan, tuturnya 

0 Response to "Kabupaten Bireuen Terima Penghargaan Bebas Malaria Dari Menteri Kesehatan RI"

Post a Comment