Manchester City vs Liverpool: Tuan Rumah Dibantai 1-4

Manchester City vs Liverpool: Tuan Rumah Dibantai 1-4
TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool menang 1-4 atas tuan rumah Manchester City pada laga Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) WIB. 
Pada babak pertama Liverpool membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Eliaquim Mangala pada menit ketujuh. Berniat mengantisipasi bola tendangan Roberto Firmino, Mangala malah menendang bola ke gawangnya sendiri. 
Gol kedua Liverpool dicetak pada menit 24 oleh Coutinho. Pemain asal Brasil ini memanfaatkan umpan Firmino dan menceploskan bola ke gawang yang dijaga Joe Hart.
Gol ketiga Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino pada menit 30. Pemain asal Brasil ini dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dijaga Joe Hart setelah menerima umpan dari rekan setimnya.
Manchester City sempat memperkecil ketinggalan melalui gol yang dicetak oleh Sergio Aguero pada menit 44. Aguero melesakan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dijangkau oleh Simon Mignolet.
Pada babak kedua Liverpool menutup keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Martin Skrtel pada menit 81. Skrtel melesakan tendangan keras setelah menerima bola hasil sundulan Benteke.
Penguasaan bola sebenarnya lebih banyak dipegang oleh Manchester City yakni sebanyak 59 persen. Namun gol bunuh diri Mangala membuat mental pemain Manchester City menurun. 
Liverpool akhirnya berhasil memanfaatkan kepanikan pemain City. Meski tidak menguasai bola tapi Liverpool lebih sering melepaskan tendangan ke gawang The Citizens.

0 Response to "Manchester City vs Liverpool: Tuan Rumah Dibantai 1-4"

Post a Comment