Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat, Pada Apel Siaga Karang Taruna


Ribuan Masyarakat mengikuti Apel Siaga Karang Taruna Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Aceh, Rabu (25/11/2015) di Halaman Meuligoe Bupati Bireuen. Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya  mengatakan bantuan yang diserahkan hari ini agar dapat dimanfatkan sebaik-baiknya dan bisa membantu meringankan beban penerima bantuan.




Selain bantuan rehab rumah sebanyak 505 unit, bantuan 2 unit alat bantu dengar, 2 unit kursi roda, tongkat ketiak (kruk), kursi plastik, sound system/keyboard, bantuan ternak kambing kepada 8 kelompok Kube Porgram Keluarga harapan (PKH) dan kube 8 kelompok PKH perikanan. Bantuan lainnya, perlengkapan olahraga, alat doorsmer, bantuan untuk tunanetra, bantuan sajadah.





Pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada pembina terbaik kecamatan dan desa, antara lain diberikan kepada Drs Murdani (mantan Camat Jangka periode 2009-2011), Camat Simpang Mamplam, Erry Seprinaldi SSTP, M.Si, Kepala Desa Utheun Gathom, Kecamatan Peusangan Selatan serta sejumlah camat dan kepala desa lainnya.







Bantuan dan penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Drs Al Hudri MM  Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, Kapolres Bireuen AKBP M.Ali Kadhafi, SIK, Dandim 0111/Bireuen. Letkol Inf Shofanudin SIP.








Sementara itu, Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah dalam sambutan yang diwakili Kadis Sosial Aceh. Drs Al Hudri MM menyebutkan, pemerintah mempunyai tugas dan tanggungjawab besar untuk membantu generasi muda, Kini sudah saatnya mendayagunakan potensi karang taruna di seluruh Aceh dan terus menjaga moralitas generasi muda.



Pantauan Berita Nyata Apel Siaga Apel Siaga Karang Taruna Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Aceh di Kabupaten Bireuen Berjalan Lancar dan Damai, Apel ini juga dihadir oleh mahasiswa Universitas yang ada di Bireuen, LSM, Lembaga Organisasi dan Dinas Pemerintahan.





Laporan : Echo Apps
http://arenadaerah.blogspot.com







0 Response to "Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat, Pada Apel Siaga Karang Taruna"

Post a Comment