Marquez dan Pedrosa Dilarang Berbicara di Milan

MILAN – Kepala Kru Tim Repsol Honda, Livio Suppo, mengatakan ia sudah memberi tahu kepada Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa untuk tidak berbicara di presentasi Honda di Milan pekan ini. Livio mengaku masih khawatir mengenai reaksi yang akan timbul dari masyarakat Italia.
“Ya tentu saja, kami katakan kepada mereka untuk tidak bicara. Sekarang saya bisa berharap banyak, hanya satu yang tidak, yakni mengenai seseorang yang meludahi Marquez,” ujar Livio, seperti dimuat Autosport, Kamis (19/11/2015).
“Saya tidak tahu apakah Valentino akan berjabat tangan dengan Marc, seperti yang dilakukannya. Dan saya tidak tahu Marc akan tetap melakukan itu,” tambahnya.
“Saya dapat mengatakan bahwa itu sudah jauh dari apa yang bisa diterima. Saya ingin orang-orang kembali menggunakan pikiran mereka,” lanjutnya.
“Saya memang melakukan kesalahan karena tidak cepat menanggulangi masalah yang terjadi di Sepang,” tuntasnya.

0 Response to "Marquez dan Pedrosa Dilarang Berbicara di Milan"

Post a Comment