MU Siapkan dana Untuk Boyong “Mesut Ozil Turki” ini Ke Old Trafford

Smeaker.com – Waktu pembukaan jendela Bursa Transfer yang semakin dekat membuat para klub sepak bola Eropa harus mengambil langkah lebih cepat guna mendapatkan pemain idaman mereka untuk diboyongnya pada Januari 2016 mendatang.
Kabar kali ini datang dari Manchester United yang dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada salah satu playmaker asal turki, Oguzhan Ozyakup. Ia adalah pesepak bola 23 tahun yang telah menyumbangkan lima assist dan tiga gol dari 10 penampilan di liga Turki bersama Besiktas.
Berdasarkan kabar yang dihimpun Daily Star, tim pencari bakat Manchester United tertarik membawanya ke Old Trafford setelah melihat penampilannya bersama Besiktas, ketika menang atas Bursaspor akhir pekan kemarin.
Sebenarnya, tim pencari bakat Manchester United ini datang ke Ataturk Stadium adalah untuk memantau Mario Gomez yang juga merupakan target Louis van Gaal untuk mengisi lini depan. Tapi Ozyakup menyita perhatian setelah mencetak gol penentu di menit-menit akhir pertandingan tersebut.
Di Sebuut New Mesut Ozil, Oguzhan Ozyakup Jadi Rebutan Klub Eropa
Ozyakup adalah mantan pemain Arsenal yang hengkang pada tahun 2012. Ia sekali diturunkan oleh Arsene Wenger ketika Arsenal menghadapi Shrewsbury di kompetisi League Cup. Dalam penampilannya waktu itu, ia memberikan satu assist untuk mengantarkan timnya menang 3-1
Manchester United sudah lama mengenal pemain internasional Turki ini. Pasalnya, ketika Arsenal menghadapi Manchester United di Premier League musim 2011/12, Ozyakup dibawa bersama tim utama meskipun tak diturunkan. Akhirnya Arsenal kalah 8-2 dalam pertandingan tersebut.
Perjalanan Manchester United dalam mendapatkan Oguzhan Ozyakup sepertinya akan menemui banyak halangan. Pasalnya, West Ham United, Atletico Madrid dan juga Inter Milan juga dikabarkan tengah melaakukan upaya untuk mendapatkan tanda tangan Playmake yang disebut – sebut sebagai The New Mesut Ozil tersebut.
Bukan hanya tiga klub tersebut, bahkan sang rival mereka, Arsenal juga akan ikut serta dalam perburuan pemain berdarah Turki ini. Arsenal menyatakan diri siap menjadi pesaing terberat Manchester United dalam mendapatkan tanda tangan Oguzhan Ozyakup di Bursa Transfer musiim panas mendatang.

0 Response to "MU Siapkan dana Untuk Boyong “Mesut Ozil Turki” ini Ke Old Trafford"

Post a Comment