Pindah ke Premier League, Messi Minta Gaji Rp12 Miliar


Lionel Messi meminta gaji tinggi sebesar 600 ribu poundterling (setara Rp12 miliar) jika ia pindah ke Premier League.Bintang Barcelona itu memang diisukan akan hengkang ke Liga Inggris, karena dipusingkan dengan besarnya pajak di Spanyol. Messi sendiri kabarnya ingin pindah ke London. Namun, tingginya permintaan gaji pesepakbola berusia 28 tahun itu bisa membuyarkan keinginan klub-klub besar Premier League.
Menurut laporan, Messi ingin mendapatkan bayaran senilai 18 juta poundsterling (setara Rp376 miliar) setelah dipotong pajak, yang berarti upahnya sebesar 600 ribu poundsterling per pekan.
Messi merupakan pemain dengan gaji tinggi di dunia. Selama di Barcelona, pendapatan bersih pengoleksi empat trofi Ballon d'Or mencapai 14 juta poundsterling dan mempunyai klausul pelepasan kontrak 175 juta poundsterling.
Messi sudah berseragam Blaugrana sejak tahun 2001. Ia sempat menyatakan ingin pensiun di klub asal Catalan tersebut. Tapi, persoalan pajak membuat Messi untuk kembali berpikir soal rencana tersebut
.

0 Response to "Pindah ke Premier League, Messi Minta Gaji Rp12 Miliar"

Post a Comment