Bupati Bireuen Buka Rakor Kehumasan

Berita Nyata - Bieuen, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud membuka secara resmi Rakor Kehumasan Lembaga Pemerintahan Dalam Kabupaten Bireuen Tahun 2015, Selasa (1/12/2015) di Aula lama Setdakab Bireuen.



Pemateri dalam Rakor tersebut adalah dari Biro Humas Provinsi Aceh Deni Rahmadsyah dan Reza Saputra, serta dari Humas Polres Bireuen Ipda Yusronny. Dalam sambutannya Bupati Ruslan mengatakan masyarakat saat ini haus akan informasi. Karena itu, kehumasan harus mampu memberikan pelayanan informasi kepada publik.

Bupati Ruslan menambahkan dengan adanya informasi yang akurat dan sebenarnya, maka akan bisa mewujudkan masyarakat yang damai, terbebas dari segala macam fitnah. Lembaga kehumasan harus menjadi ujung tombak dan garda terdepan dalam mempublikasikan informasi kepada masyarakat melalui media dan wartawan.

Sementara itu Panitia Rakor Kehumasaan Lembaga Pemerintahan dalam Kabupaten Bireuen, Farhan Husein SE.MM menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar lembaga kehumasan dalam Kabupaten Bireuen.

0 Response to "Bupati Bireuen Buka Rakor Kehumasan"

Post a Comment