Lionel Messi mulai tertarik ke Arsenal.

Ya, Lionel Messi cenderung akan lebih memilih bergabung dengan Arsenal, jika sang pemain dipaksa pergi dari Barcelona, sesuai kabar yang terus beredar di Spanyol.
Pemain gesit berusia 28 tahun tersebut dikabarkan beanr-benar merasa frustrasi dengan aturan pajak yang begitu ketat di Spanyol. Bukan hanya tertekan, La Pulga juga diklaim tengah mempertimbangkan ingin pindah ke Inggris saja daripada terus-terusan pusing dengan aturan pajak tersebut.
Daily Star ikut mengatakan bahwa Messi ingin pindah ke London, dan Arsenal merupakan klub yang ingin ia hampiri, namun sang bintang tetap bakal meminta bayaran dengan nilai tak kurang dari 600.000 poundsterling saja per pekan.
Dengan kesepakatan mantap seperti itu, Messi akan mendapatkan gaji 18 juta poundsterling per tahun, (sebelum pajak) dan itu juga belum termasuk biaya yang harus dikeluarkan klub untuk membelinya dari kubu Barcelona.
Manchester United, Manchester City, dan Chelsea, sebelumnya juga disebut sangat tertarik membeli Messi, yang sudah memenangkan Ballon d’Or empat kali tersebut. Hmm, Messi dengan jersey merah The Gunners…

0 Response to " Lionel Messi mulai tertarik ke Arsenal."

Post a Comment