Arsenal melibas Dinamo Zagreb 3-0

Kemenangan meyakinkan 3-0 atas Dinamo Zagreb di Emirates Stadium, Rabu [25/11] dinihari WIB, masih menghidupkan kans klub London Utara ini untuk melaju ke fase perdelapan-final. 

Tambahan tiga angka ini membuat Arsenal memiliki enam poin di posisi ketiga grup, terpaut tiga angka dari penghuni runner-up Olympiakos Piraeus, yang wajib The Gunners kalahkan dengan skor besar demi lolos ke 16 besar. Ada pun Zagreb dipatikan tersingkir dari tunamen nomor satu Benua Biru itu.

Setengah jam pertandingan berjalan, Ozil memaksimalkan serangan balik dengan sempurna saat Sanchez memberinya bola di sayap kiri lalu dituntaskan dengan sundulan. Hanya berjarak tiga menit, gawang Zagreb kembali digetarkan anak-anak Arsenal. Jika tadi menyervis, sekaran giliran Sanchez menamakan diri di papan skor. Umpan silang datar dari Monreal berhasil dikonversi sang winger untuk mengubah skor jadi 2-0.
Sanchez mengukir gol kedua di menit ke-69 usai menerima pelayanan yang matang dari Campbell. Dengan cerdik, pemain Cili ini lalu mengelabui kiper lawan sebelum menceploskan si kulit bundar dan skor berubah 3-0 milik arsenal.
Susunan pemain

Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Flamini, Cazorla, Campbell, Ozil, Alexis, Giroud.

Dinamo Zagreb: Eduardo, Pinto, Sigali, Matel, Taravel, Antolic, Machado, Santos, Fernandes, Pajac, Rog.

0 Response to "Arsenal melibas Dinamo Zagreb 3-0"

Post a Comment