Pecinta Bola di Bireuen Ramaikan Warung Kopi Untuk Menyaksikan Duel El Clasico

Laga El Clasico memang menyuguhkan hal-hal yang menarik bahkan hal yang aneh dari pendukung mereka. Real Madrid VS Barcelona bertarung di Santiago Bernabeu, Sabtu 21/11/2015. 

Laga Liga Spanyol  ini menjadi laga yang dinanti para pecinta sepakbola. Di Kabupaten Bireuen. Warung kopi ( Warkop ) bertebaran diberbagai tempat diseluruh pelosok yang setiap hari ramai dikunjungi masyarakat, terutama kaum laki-laki baik orang tua, pemuda dan mahasiswa.

Hasil Pantauan Berita Nyata, beberapa Warkop di Bireuen ramai dikunjungi oleh pencinta sepak bola untuk menyaksikan laga El Clasico bahkan, beberapa pencinta sepak bola rela berdiri untuk menyaksikan laga tersebut dikarenakan tidak mendapatkan bangku di Warkop.

Teuku Saryulis warga Bireuen mengatakan dirinya terpaksa berdiri untuk menyaksikan pertandingan tersebut dikarenakan tidak mendapatkan jatah tempat duduk di salah satu Warkop.Saya terpaksa berdiri karena seperti yang anda lihat tempat duduk sudah penuh begitu juga di Warkop lainnya, seluruh Warkop yang saya singgahi tadi semuanya telah ramai ungkap Teuku Saryulis.

Hal senada diungkapkan Rinaldi ia bersama teman - temannya telah memesan tempat duduk sejak seminggu yang lalu.Kami memesan tempat duduk sejak seminggu lalu hal ini kami lakukan takut nantinya disaat pertandingan berlangsung kami tidak mendapatkan tempat duduk

Eforia laga El Clasico menjadi magnet tersendiri bagi pendukung kedua klub. Pengamatan Berita Nyata tadi malam nonton bareng pertandingan  El Clasico beberapa Warkop di Kota Bireuen berjalan lancar dan aman.

Seperti yang kita ketahui pertandingan El Clasico Real Madrid VS Barcelona dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 0-4. Barca berhasil mempermalukan Madrid diSantiago Bernabeu.

Laporan : Echo Apps & Ipay
Foto       : Maman Zazu
arenadaerah.blogspot.com



1 Response to "Pecinta Bola di Bireuen Ramaikan Warung Kopi Untuk Menyaksikan Duel El Clasico "

  1. Yang Pernah bermain Bettingan Online Ga pernah WIN atau kalah Mulu...

    yukk sini merapat Dan coba bergabung Di warisanangka..

    Yang Berminat Chatt lgsg di messanger ya bos ku

    Agen Resmi Taruhan Bola online warisanangka Terpercaya
    nikmati bonus bonus yang telah kami sediakan :

    -Bonus deposit 10%
    -Bonus cashback :
    > 500rb-25juta 5%
    > 25juta -50juta 10%
    > diatas 50juta 15%

    Hubungi kami dengan pelayanan 24 jam non stop !
    WA : +6281391920763
    LINK : www.warisanangka.org
    Buruan daftarkan Dirimu jangan sia-sia kan kesempatan ini

    ReplyDelete