KANTOR PWI PERWAKILAN BIREUEN DIRESMIKAN


BIREUEN (HUMAS) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen menempati kantor baru di Jalan Sultan Iskandar Muda no 11, dalam acara peresmian Turut hadir Wakil Bupati Bireuen Ir Muktar, M.Si Sekda Kabupaten BireuenIr Zulkifli Sp,Dan unsur Forkopinda Kabupaten Bireuen.Senin (16/11)
       Wakil Bupati Bireuen Ir Muktar, Msi mengatakan, dia berharap apapun bendera jurnalis di Kabupaten Bireuen harus menjalin kekompakan dan turut serta menciptakan suasana Bireuen yang kondusif."Kekompakan dan kerukunan harus dijaga. Tolong wartawan yang bertugas di Bireuen diwadahi dengan baik. Perbedaan tempat dan lokasi dijadikan rahmat. agar, peran pers yang menjadi mitra kontrol penyelenggaraan pemerintah dapat terwujud," ujarnya 
       Sementara itu, Ketua PWI Bireuen Suryadi menuturkan, dengan kantor yang lebih resprentatif sangat mendukung program kegiatan wartawan. "Kami berterima kasih telah dipinjami tempat yang resprentatif dari Pemkab Bireuen dan ini akan dijadikan spirit baru bagi wartawan di Bireuen , khususnya yang tergabung di PWI," pungkasnya. ..

Sumber : http://www.bireuenkab.go.id

0 Response to "KANTOR PWI PERWAKILAN BIREUEN DIRESMIKAN"

Post a Comment