Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris

PARIS – Thierry Henry mengaku sedih dan berbelasungkawa kepada para korban yang berjatuhan dalam teror bom Paris, dini hari tadi WIB. Tak hanya dia, beberapa pesohor sepakbola maupun klub ikut berduka cita atas tragedi tersebut.
Rentetan serangan teror menerjang beberapa titik di Paris. Bahkan, dua ledakan bom terjadi di area Stade de France yang sedang menggelar pertandingan persahabatan antara Prancis melawan Jerman. Tiga orang menjadi korban tewas di Stade de France.
“Saya tercengang dengan pemandangan mengejutkan di Paris saat ini. Saya ikut berbelasungkawa untuk para korban dan orang-orang tak bersalah yang sekarang sedang menderita,” tutur Henry, seperti dilaporkan Mirror, Sabtu (14/11/2015).
Dua ledakan yang terjadi sangat jelas terdengar dari dalam stadion. Namun, saat itu penonton di Stade de France belum menyadari bahwa letusan tersebut adalah bom. Presiden Prancis, Francois Hollande, juga ikut hadir menonton laga Prancis kontra Jerman.
Tottenham Hotspur juga berbelasungkawa atas tragedi Paris. Pun begitu dengan Marco Reus yang tidak berangkat bersama skuad Jerman ke Ibu Kota Prancis.

0 Response to "Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris"

Post a Comment