Manchester United vs CSKA Moscow Skor 1-0

Hasil Liga Champion match day 4 tadi malam MU vs CSKA Moscow.  Hingga akhir babak pertama skor kedua tim masih sama kuat 0-0, tuan rumah tampil lebih dominan namun belum bisa membuat gol.
Babak kedua Rooney akhirnya memecah kebuntuan setelah berhasil mencetak gol di menit ke 79. Gol rooney ini ternyata menjadi gol tunggal kemenangan MU, tambahan 3 poin membawa United memimpin klasemen grup B dengan poin 7. Info sebelumnya, Masih dari ulasan jadwal pertandingan di babak penyisihan group B liga Champions 2015/2016 tengah pekan ini. Saat Manchester United akan gantian menjadi tuan rumah kala menjamu CSKA Moscow. Pertandingan ini akan di gelar di Old Traford pada Rabu 4 November 2015 mulai pukul 02.45 WIB.
Di pertandingan terakhir kedua kubu yang di gelar di Rusia , Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah CSK Moscow. Setelah gol Doumbia pada menit 15 mampu di balas lewat gol Martial di menit ke 65. Dengan hasil ini untuk sementara Setan Merah di klasemen group B ada di peringkat 3 dengan 4 poin. Sementara CSKA Moscow ada di posisi runner up dengan poin yang sama namun unggul produktivitas gol.
Tentu saja kemenangan akan di incar Manchester United untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar menjadi lebih mudah. Di laga ini tuan rumah yang lebih di unggulkan , masih akan mengandalkan Schneiderlin, Ander Herrera, Depay, Rooney, Martials sebagai tumpuan serangannya.

0 Response to "Manchester United vs CSKA Moscow Skor 1-0"

Post a Comment