“SEVILLA vs MAN CITY 1-3”

Hasil Liga Champion tadi malam Sevilla vs Manchester City. Tim tamu tampil dominan di laga ini dan sudah unggul cepat di 15 menit babak pertama melalui Sterling di menit ke 8 dan Fernandinho di menit ke 11. Tuan rumah sempat memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke 25 namun Bony kembali membuat City menjauh dengan golnya di menit ke 36.
Hingga akhir babak pertama skor 1-3 untuk keunggulan Manchester City atas tuan rumah Sevilla. Di babak kedua tidak ada lagi go tercipta dari kedua tim, skor akhir 1-3 untuk keunggulan City. Dengan hasil ini Manchester City naik ke puncak klasemen dengan poin 9, mengungguli Juventus yang kembali ditahan imbang oleh Borussia M’gladbach Info sebelumnya – Di tengah pekan ini , pertandingan dari jadwal babak penyisihan group D liga Champions akan di helat lagi. Dan salah satu duel big macthnya bakalan mempertemukan Sevilla dengan Manchester City. Sesuai dengan jadwal yang telah di rilis , laga ini akan di mainkan pada Rabu 4 November 2015 di stadion Ramon Sanchez Pizjuan Stadium mulai pukul 02.45 WIB.
Hasil di pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua kubu. Sevilla yang sempat unggul dulu lewat gol Konoplyanka , akhirnya harus menyerah setelah dengan skor 1-2 setelah De Bruyne mampu mencetak gol krusial di penghujung pertandingan. Dengan hasil ini membuat Sevill untuk sementara menduduki peringkat 3 klasemen di group B dengan 4 poin. Sedangkan City ada di posisi runner up dengan 6 poin.
Kubu Sevill boleh meratapi hasil kekalahan di Etihad Stadium , karena sebenarnya mampu tampil cukup bagus. Dan kali dengan mendapat jatah bermain di kandang sendiri Sevilla yang siap menurunkan Iborra, Konoplyanka, Krychowiak, Vitolo, Gameiro akan mencoba membuat The Cityzen harus menjalani laga berat.

0 Response to "“SEVILLA vs MAN CITY 1-3” "

Post a Comment