Atletico Tertahan, Benfica Kuasai Klasemen

Klub Portugal Benfica mengambil alih kepemimpinan klasemen sementara dari Atletico Madrid setelah menundukkan wakil Turki Galatasaray dengan skor tipis 2-1 dalammatchday keempat Grup C Liga Champions Eropa.
Dalam pertandingan di Stadion Da Luz di Lisbon pada Rabu pagi WIB (4/11/2015), kedua gol tuan rumah dilesakkan oleh Jonas Goncalves Oliveira pada menit ke-52 dengan assist Luisao alias Anderson Luis da Silva dan Luisao sendiri mencatatkan namanya di papan skor ketika menggandakan keunggulan Benfica 15 menit kemudian dengan assist Raul Jimenez.
Sayangnya, Benfica harus kehilangan Nicolas Gaitan yang kena kartu kuning kedua pada menit ke-85. Sebelumnya dia menerima kartu kuning pertama dari wasit Milorad Mazic dari Serbia pada pengujung babak pertama.
Naiknya Benfica ke puncak klasemen tak lepas dari kegagalan Atletico Madrid menundukkan tim terlemah di Grup C yakni Astana dari Kazakhstan. Bermain di Astana Arena di ibu kota Kazakhstan Astana, skuat besutan pelatih Diego Simeone dipaksa seri tanpa gol. Meskipun hanya meraih satu angka tambahan dari Astana, Atletico Madrid sejauh ini masih aman di posisi kedua yang jika bisa dipertahankan juga lolos ke 16 besar, karena Galatasaray kalah dari Benfica.

0 Response to "Atletico Tertahan, Benfica Kuasai Klasemen"

Post a Comment