Kingsley Coman Ungkap Alasan Tinggalkan Juventus

Kinglsey Coman membeberkan alasannya mengapa ia memutuskan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas kemarin.

Sayap Prancis berusia 19 tahun ini pindah ke Juventus pada musim panas 2014 setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis. Namun, Coman hanya bertahan semusim di Turin setelah ia sepakat pindah ke Bayern jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Ia dipinjam Bayern selama dua musim plus opsi kepemilikan permanen.

“Saya pergi dari Juventus untuk berkesempatan bermain di sebuah tim yang lebih cocok dengan gaya bermain saya,” tutur Coman secara eksklusif kepada Goal Prancis, Selasa (10/11).

“Namun, saya tetap senang pernah memperkuat Juventus, sebuah periode yang sangat positif. Bersama Paul Pogba, kami banyak berdiskusi. Di Italia, saya belajar banyak soal taktik. Bersama Juve, saya bermain di area tengah dan saya banyak belajar tentang cara bermain tanpa bola,” jelasnya.

Coman sendiri mampu tampil impresif dalam awal kariernya di Allianz Arena dengan sudah mencatatkan 11 penampilan di semua ajang plus torehan dua gol dan lima assist. Performa apiknya tersebut membuatnya dipanggil ke timnas senior Prancis untuk kali pertama dalam jeda internasional November ini.


Ia pun mengaku sudah mulai terintegrasi dengan baik bersama Bayern dan sepakbola Jerman. “Bundesliga punya level yang sangat tinggi. Saya tahu apa yang saya mau. Saya kalem dan lebih suka mengobservasi. Saya punya target gol pribadi yang ambisius dan saya berharap bisa mewujudkannya,” tandasnya.

0 Response to "Kingsley Coman Ungkap Alasan Tinggalkan Juventus"

Post a Comment