Juventus Kembali Dekati Oscar

TURIN -- Juventus dilaporkan kembali meminati gelandang serang Chelsea, Oscar, Si Nyonya Tua bisa mencantumkan namanya dalam daftar pemain rekrutan pada saga transfer musim dingin nanti. Bianconeri akan bertemu pihak Chelsea untuk mendiskusikan perkembangan tentang penyerang sayap, Juan Cuardado dalam klausul permanen.

Tak hanya itu, Juventus pun mencari peluang agar bisa membicarakan kembali tawaran mereka kepada pemain berdarah BRasil, Oscar. Seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/11) krisis yang sedang dialami The Blues bisa membuat Oscar memilih untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Hal itu dapat diperburuk apabila London Biru tersebut tidak lolos ke Liga Champions musim depan, Tuttosport mempercayai pemain 24 tahun akan mempertimbangkan langkah untuk meninggalkan Chelsea.

Namun, dengan keputusan ini menimbulkan pemberitaan lain di halaman surat kabar Corriere dello Sport yang menyatakan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi dan gelandang Empoli, Riccardo Saponara tidak akan merapat ke Juventus Januari ini.


Juventus tetap memprioritaskan Ezequiel Lavezzi sebagai pilihan pertama di jendela musim dingin ini. Pasalnya, kontrak sang pemain dengan PSG akan habis pada Juni 2016.

0 Response to "Juventus Kembali Dekati Oscar"

Post a Comment