Zlatan Ibrahimovic: Juventus Membuat Saya Tenar

Zlatan Ibrahimovic mengakui Serie A Italia dan Juventus adalah tempat yang melambungkan karier sepakbolanya.
Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic tak lantas melupakan Serie A Italia setelah membintang di klub Ligue 1 Prancis tersebut.
Pemain kelahiran Swedia ini mengungkapkan, dirinya begitu mencintai Serie A dan berkat kompetisi itu, dirinya kini bisa meraih segalanya dalam karier sepakbolanya.
Pemain 34 tahun itu, sebagaimana diketahui, telah membela klub-klub top seperti Juventus, FC Internazionale, dan AC Milan sebelum angkat kaki merapat ke Parc des Princes.
"Serie A adalah tempat di mana saya menjadi terkenal bersama Juventus," ungkap Ibra kepada Gazzetta dello Sport.
"Di Ajax, saya belum menjadi bintang internasional. Segalanya berubah di Bianconerri. Dunia membuka mata dan melihat saya."
"Terlepas dari periode di Barcelona, saya bermain dan tinggal di Italia dari 2004 hingga 2012. Saya memenangkan gelar juara dengan tiga klub besar: Juventus, Inter dan Milan. Saya menjadi topskor, saya terpilih sebagai pemain terbaik."
"Bagi saya, di sana tetap menjadi liga terbaik dunia. Dan juga tempat yang sulit bagi striker, karena mereka berpikir, yang paling pertama adalah tentang tidak kebobolan gol, lalu menciptakannya," pungkasnya.

0 Response to "Zlatan Ibrahimovic: Juventus Membuat Saya Tenar"

Post a Comment