Jelang Jadwal Gp Valencia , Bos Honda Sebut Marquez Pembalap Jujur

Berita terbaru MotoGP 2015 hari ini. Nampakany kontroversi insiden Rossi dengan Marquez di GP Malaysia belum lama ini terus menjadi perdebatan sejumlah pihak. Terkait kontroversi di balik jatuhnya Marquez dan gagal melanjutkan balapan yang di tenggarai di tendang Rossi dengan sengaja. Sealin itu hukuman 3 poin pinalti untuk Rossi juga menimbulkan polemik yang belum habis di bahas.
Terakit insiden Rossi deng Marquez , bos Honda lewat Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto mengungkapkan jika dirinya yakin apa yang di ungkapkan Marquez di depan Race Direction dan FIM semua benar dan taka ada kebohongan. Sealain itu Nakamoto juga menyebut Marc Marquez sebagai pembalap yang dapat di percaya alis jujur.
Saya kenal Marc (Marquez) dengan baik. Ia merupakan pria yang baik, kuat dan dipenuhi kejujuran. Marc hanya mencoba mempertahankan posisinya saat itu sebagai pembalap. Karena itu, kami percaya 100 persen kepadanya,” kata Nakamoto seperti mengutip dari Crash, Selasa (3/11).
Seperti di ketahui imbas dari insiden itu membuat Rossi terancam akan mengawali balapan di posisi paling buncit sesuai dengan apa yang di umumkan piha FIM. Meski baanding The Doctor kepada Race Direction , tapi Rossi masih beluam menyerah mencari keadilan. Dan kini jalan terakhir di ambil dengan mengajukan banding di tingkat CAS. Tapi hasil ini paling telat baru akan keluar pada JUm’at 6 November 2015 mendatang.

0 Response to "Jelang Jadwal Gp Valencia , Bos Honda Sebut Marquez Pembalap Jujur"

Post a Comment