Erick Thohir Komentari Peluang Mourinho Latih Inter Milan

Milano. - Pelatih Chelsea Jose Mourinho berbicara panjang lebar mengenai kecintaannya kepada Inter Milan selama beberapa pekan terakhir. Saat ini, posisi Mourinho di Stamford Bridge terancam setelah rentetan hasil buruk yang diraih Eden Hazard dan kawan-kawan.
Mourinho yang pernah meninggalkan kenangan manis berupa treble winners bersama Inter berpeluang kembali ke Giuseppe Meazza. Presiden Inter Erick Thohir ikut berkomentar atas spekulasi itu.
"Mourinho itu pelatih hebat dengan sejarah luar biasa di Inter, tapi kami punya Mancini. kami meyakini proyek bersama dia sebagai pelatih dan kami akan terus di jalur ini. Kami tidak punya rencana untuk membuat perubahan," ujar Erick, dikutip laman resmi klub.
Menurut Erick, Mancini masih akan tetap bersama Inter. "Soal masa depan, sulit untuk membahas sekarang tentang apa yang bakal terjadi nanti. Wajar, Mourinho tidak akan menghabiskan waktu 15 tahun berikutnya di Inter, sama seperti Mancini tidak akan di Inter. Namun, Roberto Mancini ada di sini dan sekarang kami bahagia bersamanya."

0 Response to "Erick Thohir Komentari Peluang Mourinho Latih Inter Milan"

Post a Comment