Del Bosque Minta Costa Tunjukan Penampilan Terbaik.


Pelatih tim nasional Spanyol yaitu Vicente Del Bosque menyatakan memang dirinya masih mempunyai kepercayaan yang tinggi untuk Diego Costa.
Tetapi, sang pelatih meminta agar pemain lini depan tersebut dapat segera kembali menunjukan ketajamannya dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Pernyataan yang disampaikan menyusul selama enam pertandingan memperkuat klubnya Chelsea di kompetisi Liga Inggris dia tidak mampu menunjukan penampilan terbaiknya.
Dan pada saat kualifikasi Euro 2016 mendatang, dia juga harus absen dalam skuad La Furia Roja karena mendapatkan sanksi larangan bertanding.
Sehingga, menjelang laga persahabatan ujicoba internasional pada pekan ini menjamu tim nasional Inggris Del Bosque berharap pemain berusia 27 tahun tersebut yang baru memperkuat negaranya selama sembilan kali ini dapat segera meningkatkan kualitasnya dengan baik.
“Kami semua tahu karakter bermainnya di dalam lapangan sangat luar biasa dan kami tidak merasa memilih dia,”
“Tetapi kami percaya kepadanya dan ini adalah pertanyaan tentang keyakinan.
“Saya rasa dia perlu menunjukan kembali kelancaran karakter bermainnya dengan baik serta perilakunya dalam lapangan dan kami juga tetap percaya kepadanya.
“Saya pikir ketika timnya tidak dapat bermain dengan baik dan dengan penampilan Chelsea tidak bermain bagus di musim ini tentu semuanya juga akan terpengaruh kepada yang lainnya.”
Selain itu, Del Bosque yang saat ini berusia 64 tahun  juga menyatakan bahwa menghadapi skuad asuhan Roy Hodgson yang mampu memenangkan 10 kali laga kualifikasi Euro tersebut. Dirinya tetap akan mewaspadai permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan selama jalannya laga berlangsung.
“Harus diakui bahwa mereka adalah tim nasional yang dihuni oleh pemain berkualitas hebat sehingga jika serangan mereka disusun dengan baik maka mereka akan benar-benar luar biasa,”
“Mereka telah memenangkan 10 pertandingan di kualifikasi jadi kami tahu itu bagus maka kami akan tetap mewaspadainya.” ujar Vicente Del Bosque kepada media.

0 Response to "Del Bosque Minta Costa Tunjukan Penampilan Terbaik."

Post a Comment