CR7 Beli Jet Pribadi Rp 280 M

Madrid - Jadi pesepakbola tenar nan kaya raya, Cristiano Ronaldo tak segan-segan membelanjakan uangnya untuk membeli barang-barang mewah. Belum lama ini, bintang Real Madrid itu membeli sebuah jet pribadi.

Menurut koran Portugal, Correo da Manha, pesawat itu dibeli Ronaldo seharga 19 juta euro atau sekitar Rp 280 miliar. Jet itu, Gulfstream G200, bisa mengangkut delapan sampai 10 orang penumpang.

Pesawat itu dilengkapi dengan interior mewah dan memiliki toilet penumpang dan kru yang terpisah, sebuah ruang ganti, dapur, serta dilengkapi dengan akses internet, telepon, dan peralatan elektronik lainnya.

Disebutkan pula bahwa Ronaldo menggunakan pesawat itu untuk pertama kalinya saat terbang ke London, Inggris saat menghadiri penanyangan perdana film biopiknya 'Ronaldo' pada pekan ini. Demikian diwartakan Marca.

Jet pribadi itu bisa jadi merupakan salah satu ambisi besar Ronaldo. Pemain terbaik dunia tiga kali itu berjanji untuk terus membahagiakan keluarganya setelah pensiun nanti.

"Saat aku mengakhiri karierku dalam empat atau lima tahun lagi, aku berencana hidup seperti seorang raja dengan keluarga dan teman-temanku," kata Ronaldo.[] Sumber: detik.com

0 Response to "CR7 Beli Jet Pribadi Rp 280 M"

Post a Comment