AS ROMA vs BAYER LEVERKUSEN Skor 3-2

Hasil Liga Champion terkini  grup E AS Roma vs Bayer Leverkusen berakhir dengan skor ketat 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan tambahan 3 poin AS Roma naik ke posisi 2 dengan 5 poin di bawah Barcelona yang sudah mengumpulkan 10 poin.
Jika posisi Barca sepertinya sudah aman, perebutan posisi 2 justru masih sangat panas karena AS Roma, Leverkusen dan Bate Borisov sama-sama masih punya peluang untuk mendampingi Barcelona. Gol gol kemenangan Roma di laga ini dicetak oleh Mohamed Salah 2, Edin Dzeko 29, Miralem Pjanic (pen) 81 sementara gol tim tamu dicetak oleh Admir Mehmedi 46, Javier Hernandez 51.
nfo sebelumnya, pertandingan big match akan hadir dalam pertandingan antara AS Roma VS Bayer Leverkusen dalam putaran ke empat babak penyisihan Grup Liga Champion eropa tahun ini , dimana setelah pekan sebelumnya mereka main di kandang Bayer leverkusesn – Bay Arena , kali ini giliran Stadion Olimpico – kandang AS Roma yang bakal menjadi venue pertandingan kedua tim ini . jadwal AS Roma vs Bayer leverkusen sendiri menurut scedul akan start sekitar pukul 02.45 wib 4/11 .
Sebuah pertandingan bigmatch memang pantas untuk disandangkan kepada laga kedua timini yakni Roma vs Leverkusen , dimana catatan pertandingan pekan sebelumnya lahir 8 gol di Bay Arena lalu , skor berakhir imbang dengan skor 4-4 , sebuah pertandingan yang memuaskan penonton tentunya dengan lahir banyak jumlah gol .
Kali ini , AS Roma punya kans besar untuk kalahkan Leverkusen dengan main di kandang sendiri didepan para tifosi Macan nya ibu kota tersebut  . terlebih lagi saat ini AS Roma menjadi salah satu tim papan atas Liga Serie A ,

0 Response to "AS ROMA vs BAYER LEVERKUSEN Skor 3-2"

Post a Comment