CHELSEA vs DYNAMO KIEV” Skor 2-1

Lini Depan Mandul, Willian Jadi Pahlawan

Hasil skor Chelsea vs Dynamo Kiev Liga Champions tadi malam berhasil di menangkan Chelsea dengan skor 2-1. Masih mandulnya lini depan Chelsea cukup membuat pendukung Chelsea khawatir, beruntung akhirnya Willian mencetak gol kemenangan untuk Chelsea.
Chelsea membuka keunggulan di babak pertama melalui gol bunuh diri pemain lawan di menit ke 34. Di babak kedua tim tamu sempat mampu menyamakan skor di menit ke 78 melalui Alexander Dragovicyang membuat gol bunuh diri di babak pertama. Willian kemudian menjadi penentu kemenangan Chelsea setelah mencetak gol di menit ke 83. Dengan hasil ini Porto, Chelsea dan Dynamo Kiev masih berpeluang lolos ke fase selanjutnya. Sementara Porto masih berada di puncak dengan poin 10, disusul Chelsea dengan poin 7 dan Dynamo Kiev dengan poin 5.
Info sebelumnya, akan di goyang dengan sebuah laga seru antara tuan rumah Chelsea vs Dinamo Kiev yang sedianya akan di gelar di Stamford bridge Kamis 5/11 besok . kenapa kami bilang ini laga seru ? bukan dari dua tim yang akan bertanding adalah tim tim besar , hanya saja akhir akhir ini tim Chelsea memang menambah seru dunia sepak bola tahun ini dengan track rekord nya yang mencengangkan , banyak dihiasi dengan kekalahan demi kekalahan , jadwal Chelsea VS Dynamo Kiev Sendiri akan bergulir pada sekitar pukul 02.45 WIB .
Bertemu kembali dengan tim Dynamo Kiev dalam pertandingan Liga champions , Chelsea semoga  saj adapat belajar dari pengalaman tanding lawan tim asal Ukraina tersebut , bahwasannya dalam pertandingan match day 3 lalu Chelsea kala away ke kandang Kiev ditahan imbang dengan skor kacamata , artinya tanpa adanya gol pun dalam laga itu ,kini kesempatan bobol Kiev ada di kandang sendiri kala main di Stamford bridge .

0 Response to "CHELSEA vs DYNAMO KIEV” Skor 2-1"

Post a Comment