Valentino Rossi: semua orang tahu rencana Lorenzo-Marquez

Valentino Rossi menyatakan jika semua orang kini tahu rencana Lorenzo dan Marquez untuk menggagalkan upaya dirinya jadi juara dunia MotoGP musim 2015.
Sebelumnya, Rossi telah meluncurkan pernyataan jika Marquez sengaja membantu Lorenzo di MotoGP Australia dan Malaysia. Motif ini pun disebut Rossi bisa dilihat banyak orang di seri pamungkas GP Valencia akhir pekan kemarin.
"Hari ini (Minggu) semua orang telah melihat rencana mereka (Lorenzo-Marquez), ini membuat saya sedih dan itu hal yang sangat buruk untuk olahraga kami (MotoGP)," kata Rossi setelah balap, seperti dilansir Motorsport (8/11).
"Saya tidak mengerti mengapa pembalap Honda memberi jalan Yamaha untuk memenangkan (balapan). Saya berharap sikap ini nantinya akan berbalik menyerang dia (Marquez)." tambah Rossi.
Rossi sendiri mengungkapkan jika dirinya berharap jalannya balap kemarin bisa berlangsung fair dan semua pembalap melakukan balapnya sendiri.
"Lorenzo adalah pembalap bertalenta, akan lebih baik jika duel bisa dilakukan dengan fair, tapi saya pikir bahkan dia (Lorenzo) tidak akan senang bisa memenangi gelar dengan cara seperti ini." ujar pembalap dengan koleksi sembilan gelar juara dunia ini.
Dengan apa yang sudah dilakukan Rossi selama musim 2015, Rossi pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal meraih gelar juara dunia di seri terakhir kemarin. Hal ini tak terlepas dari hukuman penalti 3 poin dari Race Direction di GP Malaysia yang mengharuskan Rossi start dari posisi paling belakang di seri pamungkas.
"Saya sedih, kesempatan besar telah lenyap dan saya tidak layak menerima perlakuan seperti ini." tutup Rossi

0 Response to "Valentino Rossi: semua orang tahu rencana Lorenzo-Marquez"

Post a Comment