Bagaimana Jika Pirlo Bergabung Dengan Inter?

Sudah cukup buruk melihat Andrea Pirlo meninggalkan AC Milan setelah satu dekade mencatatkan keberhasilan bersama Milan dan akhirnya melihat ia mengangkat piala dengan Juventus. Bagi fans Milan, melihat situasi itu adalah perasaan yang sangat menyakitkan.
Legenda Italia yang genap berusia 36 tahun telah dikaitkan dengan kepindahan untuk kembali ke San Siro. Masalahnya adalah tim dilaporkan akan meminjam jasanya adalah Inter, bukan Milan.
Sebelum pindah ke Milan, Pirlo bermain 40 pertandingan untuk Inter pada tahun 1998 dan 2001. Dia menghabiskan waktu yang panjang dengan Inter ketika dipinjamkan oleh Brescia dan Reggina.
Pirlo saat ini bermain untuk New York City FC di Major League Soccer, di mana ia adalah rekan tim dari David Villa dan Frank Lampard. Mantan superstar Milan Kaka bermain di Orlando City. Alessandro Nesta mengakhiri kariernya di MLS dengan Dampak Montreal setelah meninggalkan Milan.
Pinjaman ini kemungkinan hanya sementara. Hal ini biasa bagi pemain Eropa bermain di MLS untuk kembali ke Eropa selama akhir musim liga untuk bermain di klub lain. Seperti  David Beckham yang menghabiskan pinjaman dari klub MLS bertugas di Milan dengan status pinjaman dari Los Angeles Galaxy.
derby Milan direncanakan akan berlangsung pada giornata ke 31. Jika benar itu berlangsung di Januari, Pirlo kemungkinan akan berada di skuad Inter untuk pertandingan.
Meski Pirlo mengatakan di masa jedanya ia memilih untuk istirahat dan membuat staminanya kembali segar, dan mungkin ini adalah pilihan yang tepat untuk para fans Milan agar tidak melihatnya mengenakan jersey Inter. Tapi jika itu terjadi, untuk para penggemar Milan, dipastikan akan sangat terpukul.

0 Response to "Bagaimana Jika Pirlo Bergabung Dengan Inter?"

Post a Comment