Lihat Sambutan untuk Rossi: Fans, Tim, hingga Kru Tim Lain

Ajang MotoGP 2015 berakhir denganending yang kurang menyenangkan buat fans Valentino Rossi.
Rossi gagal menjadi juara dunia, terlepas dari aksi luar biasanya finish di posisi ke-4 setelah start dari posisi buncit, 26.
Rossi gagal mengejar selisih 5 poin dari Jorge Lorenzo, yang akhirnya menjaid juara dunia.
Meski demikian, Rossi tetaplah Rossi.
Ia tetap menjadi pahlawan semua orang, dan momen ini menggambarkan semuanya.
Sambutan buat Rossi saat finish di Valencia, terkesan lebih meriah ketimbang sambutan buat sang juara dunia.
Tidak hanya fans bersorak sorai setiap saat Rossi menyalip pebalap di Valencia, sambutan para kru paddock buat Rossi sungguh istimewa. Lihat saja, saat kembali ke paddocknya, Rossi dielu-elukan, tidak oleh fans dan kru timnya sendiri, tapi juga oleh kru dari tim lain.
Para fans Rossi pun terharu melihat pemandangan ini, dan merayakan 'juara dunia versi mereka sendiri di media sosial.
"Yang ngerayain lorenzo menang cuma tim yamaha, rossi peringkat 2 yang rayain satu isi sirkuit... People's champion deah aa rossi... #46," ungkap dimitri c. syahputra ‏di @dmitrimarch.
"Kalah balapan, tapi memenangkan hati kami. #ForzaVale. Gentleman Rossi. Sang juara bagi kami," Chandra Prayoga ‏di @chanpray
"Lorenzo jadi juara dunia MotoGP 2015. Oke, tapi tanpa diragukan lagi, Rossi adalah juara bagi semua orang. Kita bisa melihat itu semua," sebut @khalilracing.
"Rossi membuat balapan terlihat menarik, Marquez membuat balapan terlihat membosankan. People Champion tetap Rossi lah !," ujar Arif Muhammad ‏di @Arifs21.
"Selamat Vale, aku tahu kamulah juaranya, dan kamu akan selalu menjadi legenda. Aku sangat bangga denganmu, Rossi," #respect," tulis @yovitarh
"Rossi memberikan kemampuan terbaiknya untuk semua orang di dunia. Mereka bilang, dialah juara sejatinya," tulis @IrawanCobain.
"See? Media lebih banyak di paddock rossi. Kelihatan siapa yang juara?," tulis @temihaitami.
Sementara, @simonhbikes menulis : "Orang-orang berkumpul di paddock Yamaha, mereka meneriakkan : Rossi-lah juaranya, Rossi-lah juaranya.."

0 Response to "Lihat Sambutan untuk Rossi: Fans, Tim, hingga Kru Tim Lain"

Post a Comment