Mourinho Masih Ada di Hati Fans Chelsea

London - Jose Mourinho mengapresiasi dukungan penuh fans Chelsea saat mengalahkan Dynamo Kiev di Liga Champions Eropa.

Di tengah laju buruk Chelsea, Mourinho tetap mendapat dukungan dari fans. Dalam matchday keempat Liga Champions Eropa di Stamford Bridge, Kamis (5/11) dini hari WIB, para pendukung yang hadir di stadion tidak henti-hentinya menyanyikan lagu 'Stand up, for the Special One'.

Dukungan tersebut juga berimbas ke lapangan hijau. Sempat unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Aleksandar Dragovic di babak pertama, gawang The Blues kemasukan gol penyeimbang di interval kedua, juga dari Dragovic yang membayar lunas kesalahannya.
Tuan rumah memastikan kemenangan berkat sepekan bebas Willian di menit ke-83. Chelsea menang 2-1.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama dalam tiga pertandingan terakhir Tim London 
Biru.
Mourinho tidak bisa menutupi perasaan bahagiannya, ia secara khusus mengucapkan mengapresiasi dukungan luar biasa fans.

"Fans pasti membaca koran, mereka menonton tv, mereka mendengar pendapat komentator, mereka membaca blog dan cukup tak bisa dipercaya apa yang mereka coba katakan hari ini," kata pria 53 tahun kepada ESPN.
"Mereka mencoba mengatakan 'kami menginginkan Anda disini' dan mungkin mereka juga ingin mengatakan 'kami semua menginginkan ia kembali bekerja'. Ini perasaan fantastis."
"Saya tidak punya cara lain untuk berterima kasih kepada mereka kecuali memberikan semua yang saya punya, yang selalu saya akan lakukan. Ini adalah satu-satunya cara untu berterima kasih atas dukungan ini," pungkas mantan pelatih Real Madrid.

Setelah kalah dari Liverpool akhir pekan kemarin, nasin Mourinho dikabarkan bakal ditentukan dalam dua laga salah satunya melawan Dinamo Kiev serta Stoke City di Liga Inggris.

0 Response to "Mourinho Masih Ada di Hati Fans Chelsea"

Post a Comment