Inter Milan Beri Dukungan kepada Valentino Rossi Jelang GP Valencia

Milan: MotoGP Valencia pada 8 November bakal menentukan nasib pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Podium pertama atau tak berselisih dua posisi dari pesaing sekaligus rekannya, Jorge Lorenzo akan menahbiskan Rossi sebagai juara dunia MotoGP musim ini.

Dukungan agar Rossi bisa menuntaskan MotoGP musim ini dengan pencapaian istimewa terus mengalir dari sejumlah pihak. Tak terkecuali dari Inter Milan. Klub yang sejak lama menjadi idola pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Sebagai bentuk dukungan untuk Rossi, La Beneamata memamerkan jersey nomor punggung 46. Nomor yang identik dengan Rossi ketika tampil di MotoGP. Jersey itu diperlihatkan kepada publik melalui akun Twitter resmi klub sesuai sesi latihan pada Rabu 4 November.

Dukungan Inter kepada Rossi bukan kali ini terjadi. Sebelumnya, suporter La Beneamata pernah membetangkan spanduk dukungan kepada The Doctor ketika melawan AS Roma, Minggu 1 November.

"Semangat Valentino, biarkan kami bermimpi," kalimat yang tertulis di spanduk ketika itu.

Rossi memang unggul tujuh poin dari Lorenzo pada saat ini. Namun peluangnya menjadi juara menipis usai dihukum harus start dari urutan buncit pada seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia, Spanyol. (Inter Milan)

0 Response to "Inter Milan Beri Dukungan kepada Valentino Rossi Jelang GP Valencia"

Post a Comment