HUT Korpri ke-44, Digelar Lomba antar SKPK di Kabupaten Bireuen


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-44 tahun 2015. Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Sekretariat Korpri Kabupaten Bireuen menyelenggarakan perlombaan tarik tambang putra-putri dan lompat karung (lompat menggunakan karung/goni-red) putra-putri.
Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud. Rabu (11/11/2015), di Stadion Cot Gapu Bireuen. untuk juara I cabang tarik tambang putra diraih oleh, Tim Dinas Kehutanan dan Perkebunan, juara II tim dari Dinas Pengairan, Pertambangan dan Energi, serta juara III diraih tim Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.
Sementara Juara I cabang tarik tambang putri, diraih oleh Tim Dinas Kesehatan, juara II Tim Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Perumahan Rakyat, juara III diraih tim dari Kantor Camat Peusangan.
Selanjutnya, Juara I cabang lompat karung putra, di raih tim dari Dinas Pemuda Olagraga dan Pariwisata, juara II tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, untuk juara III di raih tim dari Dinas Kesehatan.
KemudiancCabang lompat karung putri, juara I diraih tim dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, juara II tim dari Dinas Kesehatan dan juara III tim dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. “Hadiah bagi para juara akan diserahkan pada acara puncak HUT Korpri dalam waktu dekat ini di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen,”

0 Response to "HUT Korpri ke-44, Digelar Lomba antar SKPK di Kabupaten Bireuen"

Post a Comment