hhhJuventus (4-3-1-2): Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Marchisio, Khedira, Cuadrado; Pogba; Morata, Dybalasource: http://soccer.sindonews.com/read/1056853/56/preview-sassuolo-vs-juventus-tugas-berat-si-nyonya-tua-1446014260Juventus (4-3-1-2): Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Marchisio, Khedira, Cuadrado; Pogba; Morata, Dybala

source: http://soccer.sindonews.com/read/1056853/56/preview-sassuolo-vs-juventus-tugas-berat-si-nyonya-tua-1446014260
Meski unggul secara head to head, Juventus diprediksi akan kesulitan menghadapi Sassuolo. Sebab musim ini Sassuolo tampil lebih baik dari kubu Si Nyonya Tua.

Dari sembilan laga yang sudah digelar, Juve meraih tiga kemenangan, tiga kekalahan dan tiga hasil imbang. Sedangkan Sassuolo mengukir empat kemenangan, dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Kini tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut duduk di peringkat enam klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara Juventus, mereka hanya terpaut tiga angka dari Sassuolo dan kini ada di posisi 12.

Jika Juve menang, mereka bisa mengambilalih peringkat enam dari tangan Sassuolo. Tapi jika sebaliknya, jawara Serie A empat tahun berturut-turut itu terancam turun ke peringkat 16.

Agar hal tersebut tidak terjadi, Juve diyakini bakal langsung menurunkan pasukan terbaiknya sejak awal pertandingan. Hasil positif yang mereka raih saat menjamu Atalanta akhir pekan lalu jadi modal penting ketika bertamu ke Stadion Città del Tricolore.

Untuk kubu tuan rumah, pada laga sebelumnya mereka dikalahkan AC Milan 1-2. Meski demikian, dukungan publik sendiri sepertinya bisa meningkatkan semangat para pemain Sassuolo untuk meladeni agresivitas Paul Pogba dan kawan-kawan.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Sassuolo (4-3-3): Pegolo; Peluso, Cannavaro, Acerbi, Vrsaljko; Missiroli, Magnanelli, Laribi; Berardi, Sansone, Floro Flores

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Marchisio, Khedira, Cuadrado; Pogba; Morata, Dybala

source: http://soccer.sindonews.com/read/1056853/56/preview-sassuolo-vs-juventus-tugas-berat-si-nyonya-tua-1446014260

0 Response to " "

Post a Comment