Alessandro Del Piero Belum Ingin Pensiun

TURIN - Pemain legendaris JuventusAlessandro Del Piero menegaskan bahwa dirinya masih belum pensiun dari sepak bola dan siap untuk bermain apabila ada tawaran yang menarik.
Mantan pemain timnas Italia saat ini sedang berstatus tanpa klub.
Terakhir kali, dia dikabarkan bermain di Liga India bersama tim Delhi Dynamos dan dirinya berhasil menciptakan 1 gol dari 10 penampilannya di liga.
Dia terakhir kali bermain di laga resmi pada bulan Desember 2014, dan menegaskan bahwa saat ini dirinya sedang menjalani periode untuk merefleksikan diri.
“Saya tidak pernah mengatakan hal itu(soal pensiun dari sepakbola). Sepakbola adalah passion saya, tapi akan ada saatnya bagi saya untuk mengatakan secara resmi kapan waktu saya akan berhenti,” ungkap Del Piero kepada wartawan. “Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.”
“Saat ini saya sedang menjalani periode perefleksian diri. Saya selalu hidup melalui sepakbola. Meski pada akhirnya saya akan melakukan hal lain, saya tidak akan sepenuhnya meninggalkan sepakbola.”

0 Response to "Alessandro Del Piero Belum Ingin Pensiun"

Post a Comment