Tgk Agam Silaturrahmi Dengan Masyarakat Bireuen

Berita Nyata, Bireuen - Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf atau akrab disapa Tgk, Agam yang juga merupakan salah satu kandidat Bakal Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang melakukan pertemuan dengan masyarakat Bireuen Minggu, 13/3/2016.

Silaturrahmi dengan masyarakat Bireuen dilaksanakan di Desa Sagoe Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen bertempat dikediaman Tgk, Agam. Dalam pertemuan tersebut relawan dan tokoh masyarakat berkomunikasi lansung dengan Tgk Agam.

Irwandi yang didampingi oleh Drs Mustafa Geulanggang mantan Bupati Bireuen mengatakan tentang wakilnya pada Pilkada nanti tergantung kondisi kedepan denga jalur apa dirinya akan maju. 

Kalau dengan partai maka akan ditentukan oleh partai, dan kalau melalui jalur independen maka nanti kalau sudah saatnya akan diumumkan. Yang perlu diketahui saya akan memilih wakil yang terbaik untuk membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan.
Irwandi berjanji akan melanjutkan seluruh program yang ia tinggalkan sebelumnya kala terpilih kembali pada Pilkada 2017 mendatang.

0 Response to "Tgk Agam Silaturrahmi Dengan Masyarakat Bireuen"

Post a Comment