Juventus Hancurkan Torino Empat Gol, Pelatih Torino Merasa 'Dizalimi' Wasit

Berita Nyata, Turin - Pelatih TorinoGiampiero Ventura begitu murka dengan keputusan-keputusan dari wasit yang ia nilai banyak menguntungkan Juventus.

Melawan rival sekotanya itu, Torino memang dipaksa menyerah dengan skor yang cukup telak 1-4. Salah satu keputusan yang membuat Ventura marah adalah dianulirnya gol Maxi Lopez yang seharusnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Sungguh menyakitkan kalah di laga derby seperti ini. Kami bermain melawan pemuncak klasemen Serie A, kami menyadari itu. Mereka layak untuk unggul 2-0, tapi setelah itu saya tak membiarkan kami hancur," terangnya.


"Alex Sandro harusnya sudah diusir, begitu juga Leonardo Bonucci, dan di babak kedua kami seharusnya menyamakan kedudukan 2-2 dengan keunggulan satu pemain," tambahnya.

"Dengan segala hormat untuk Juventus, tim yang luar biasa, tapi hari ini saya tak akan menerima situasi ini. Saya tak pernah mengeluh tentang wasit dan saya menganggap Rizzolli salah satu wasit terbaik di dunia, tapi bagaimana mungkin semua ini tak dilihat mereka," tambahnya.

Sebagai informasi, empat gol Juventus dicetak lewat dua gol Alvaro Morata dan masing-masing satu gol dari Paul Pogba dan Sami Khedira. Sementara tuan rumah Torino membalas lewat penalti Andrea Belotti. 

(foti/dzi)























0 Response to "Juventus Hancurkan Torino Empat Gol, Pelatih Torino Merasa 'Dizalimi' Wasit"

Post a Comment