Dybala Buat Juve Mantap di Puncak

Berita Nyata, Turin - Pertandingan giornata 30 Serie A mempertemukan Juventus melawan Sassuolo. Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium pada hari Sabtu (12/03).

Juve tampil dominan pada babak pertama tapi mengendur pada babak kedua. Meski demikian, Bianconeri masih mampu menang 1-0 lewat golazo Paulo Dybala.

Massimiliano Allegri membuktikan janjinya untuk hanya fokus menghadapi Sassuolo. Meski ada beberapa pemain inti yang diistirahatkan, namun secara umum Juve hampir menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Pertandingan berjalan seru dengan kedua tim menunjukkan serangan demi serangan dengan strategi masing-masing. Meski Juve cukup dominan pada babak pertama, namun Sassuolo tetap mampu menciptakan banyak peluang.


Terus mengancam gawang Sassuolo, Juve akhirnya bisa mencetak gol lewat penyerang andalan mereka; Paulo Dybala. Gol ini tercipta pada menit ke-36 dan lewat proses yang sangat indah.


Pada babak kedua, Sassuolo bermain lebih terbuka. Mereka menunjukkan pressing ketat kepada para pemain Juve. Hasilnya, Sassuolo bisa membuat Juve tak nyaman dan pada saat bersamaan bisa mengancam pertahanan Juve.

Para pemain Sassuolo menjadi lebih berani menyerang dan kerap melepas tembakan dari luar kotak penalti. Buffon yang pada babak pertama nyaris tak terganggu harus bekerja keras mengamankan gawangnya pada babak kedua.

Kedua tim melakukan berbagai pergantian pemain pada sisa pertandingan. Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Juve semakin nyaman di puncak klasemen Serie A, sementara unggul enam poin dari Napoli. Sementara itu, Sassuolo kini menempati posisi tujuh klasemen.



Susunan Pemain Juventus
Buffon; Rugani, Bonucci, Barzagli; Cuadrado, Khedira (Pogba, 72'), Marchisio, Asamoah, Sandro; Mandzukic (Lictsteiner, 89'), Dybala (Morata, 80').

Susunan pemain Sassuolo
Consigli; Vrsaljko, Antei, Acerbi, Peluso; Biondini (Pellegrini, 69'), Magnanelli, Duncan; Politano (Adjapong, 89'), Falcinelli (Trotta, 78'), Sansone (bola/hsw)






0 Response to "Dybala Buat Juve Mantap di Puncak"

Post a Comment