Mustafa A Geulanggang Ambil Formulir Balon Bupati Bireuen

Berita Nyata, Bireuen - Mustafa A Geulanggang yang akrab disapa Gus Mus, resmi mengambil formulir untuk maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bireuen pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bireuen, Zulkifli Ali, SE, kepada juangnews.com, Sabtu (19/3/2016) kemarin.
“Sejak partai Nasdem membuka pendaftaran balon kepala daerah mulai Senin14 Maret kemarin baru satu calon  yang mengambil formulir, yaitu mantan Bupati Bireuen periode 2002-2007, Mustafa A Geulanggang,” ungkap ketua DPD Nasdem Kabupaten Bireuen.
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bireuen, Zulkifli Ali mengatakan, penutupan pendaftaran bakal calon akan ditutup 24 Maret 2016 mendatang.
“Pendaftaran ini dibuka untuk umum dan melalui mekanisme yang sudah ditentukan partai setelah itu dikirim ke DPW Nasdem, untuk dilakukan survey agar diketahui tingkat elektabilitas balon kepala daerah dan segala masukan dari seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan, walaupun mekanisme penjaringan dilakukan melalui lembaga survey independen yang ditunjuk oleh DPP ,” pungkas Zulkifli Ali.
Namun secara terpisah Mustafa A Geulanggang yang dihubungi juangnews.com Minggu, (20/3/2016) via telepon seluler membenarkan dirinya sudah mengambil formulir bakal calon kepala daerah melalui Partai Nasdem Kabupaten Bireuen.
“Melaui pendaftaran tersebut saya berharap partai besutan Surya Paloh menerima dan mengusung saya pada Pilkada 2017 mendatang,” harap Gusmus.
Mantan Bupati Bireuen periode 2002-2007 ini menjelaskan, sebagaimana arah politik partai, khusus pada Pilkada, NasDem yang membawa budaya baru berpartai yaitu “Politik Tanpa Mahar” NasDem terbuka kepada siapa saja putera terbaik Kabupaten Bireuen yang merasa mampu memimpin dan memajukan daerah.
“Terkait mekanisme survey yang akan dilakukan Partai Nasdem, saya yakin dan optimis terkait tingkat elektabilitas, karena saya pernah memimpin Bireuen dan ini menjadi modal awal bagi saya untuk mendapat dukungan dari masyarakat Bireuen nantinya,” pungkas Gus Mus. [Rahmat Setiawan]
Editor & Publisher : Hamdani




0 Response to "Mustafa A Geulanggang Ambil Formulir Balon Bupati Bireuen"

Post a Comment